2 Maret 2013

perjalanan dan perhatikan

saya adalah orang yang suka jalan-jalan, tapi ngga terlalu suka-suka banget.. kalo ada kesempatan untuk jalan-jalan yaa syukur alhamdulillah :) di dalam pikiran banyak banget yang pengen dikunjungi, pengen banget bisa melihat dunia dan seisinya, dan pengen banget bisa belajar dari itu semua :)

Katakanlah: "Adakanlah perjalanan di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang terdahulu. Kebanyakan dari mereka itu adalah orang-orang yang mempersekutukan (Allah)." ( QS. Ar Ruum 30:42 )


bahkan di Al-quran aja tertulis bagaimana Allah menginginkan kita untuk berjalan di muka bumi ini dan memperhatikan seisinya, memperhatikan apa yang kita lihat, dan tentunya bisa mengambil hikmah dari apa yang kita lihat. 

banyak tempat di dunia yang sangat ingin saya kunjungi, yang paling utama adalah saya sangat ingin ke tanah Arab, ingin ke Mekkah dan Madinah, ingin melihat ka'bah dan sholat di Masjid Al-Haram. Bismillahirrohmanirrohim o:)

saya ingin punya kesempatan menuntut ilmu selain di negeri ini tapi bisa menerapkan ilmu itu di negeri ini, ya Allah :) saya ingin melihat dunia yang luas, saya ingin melihat keajaiban dunia, saya ingin melihat reruntuhan yunani, saya ingin melihat aurora, saya ingin melihat batas laut tawar dan asin, saya ingin main ke tanah Inggris, bismillah, man jadda wajada o:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar